Sabtu, 09 Februari 2013

Jalan Bareng Keluarga dan Sahabat di Pantai Mutun Lampung

Jalan Bareng Keluarga dan Sahabat di Pantai Mutun Lampung- Libur telah tiba..libur telah tiba.. :D. Tulisan ini diilhami dari cerita liburan bareng keluarga dan sahabat terdekat Asih Wuri Handayani. Waktu itu sih tanggal 15 November kalo nggak salah. Kebetulan papa yang kerja di Batam pulang ke Palembang terus niat pengen ngeliat anaknya yang baru jadi anak kos di Lampung. Maklumlah, baru pertama kali ngerasain ngekos jadi dapet kunjungan terus dari orangtua. Tapi yang ini beda banget, ada kejutan kecil dari orang tua buat aku.

Bukan berupa hal yang wah sih sebenernya. Sahabat aku si Asih ini ikut juga pergi ke Lampung bareng papa sama mama. Aku yang cuma tau Papa, Mama, sm adek aja yang pergi ke Lampung. Eh, pas papa sampe aku disuruh buka pintu belakang mobil dan ternyata muncul anak satu ini.

Besoknya kita semua pergi ke Pantai Mutun di Lampung, dan tetep yang jadi 'pemandu wisata' nya pacar aku yang emang bener asli orang sini jadi dijamin nggak bakal nyasar ke Mutun nya :D. Sahabat aku yang satu ini kebetulan bawa kamera yang lumayan baguslah, jadi bisa dimanfaatin  buat nyimpen momen-momen di Mutun.
Papa dan Rangga Maen Cano di Pantai Mutun
Nah foto yang diatas ini, foto papa aku dan Rangga lagi maen cano di Pantai Mutun. Eh, bener kan ya namanya cano? rada-rada lupa..hehehe.

Dwi Tirta Kencan dan Asih di Pantai Mutun
Nah, kalo foto satu ini sih ajang narsis doank.. Sambil nemenin sahabat yang galau, sambil foto-foto. Keliatan kan pantai nya? Cantik kan? Nggak rugi deh liburan di Pantai Mutun Lampung.

Dwi Tirta Kencana dan Iqbal di Pantai Mutun

Ini pacar saya saudara-saudara setanah air. Dia yang memperkenalkan saya deng Pantai Mutun ini. Pantai Mutun ini selain memberikan pemandangan yang cantik. Pantai ini juga dilengkapi dengan fasilitas hiburan yang dijamin tidak akan membosankan. Selain itu juga banyak jasa perahu untuk yang mau nyebrang ke pulau di seberang Pantai Mutun. Pantai Mutun Lampung ini bisa menjadi tujuan untuk liburan kita nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar